Sekilas Info

Gaji 13 ASN Dibayar Awal Juli

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menjadwalkan pembayaran gaji ke-13 pada 1 Juli 2019 mendatang akan mulai melakukan pembayaran bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Ambon.

Pelaksana Harian (Plt) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ambon, Apries Gaspersz, mengatakan, pembayaran akan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) dari pemerintah pusat.

"Pembayaran gaji 13 pada tanggal 1 Juni,"ungkap Apriesz kepada wartawan di Balai Kota Ambon, kemarin

Apriesz menejlaskan, pembayaran gaji 13 ASN ini sesuai dengan petunjuk teknis (Juknis) yang telah dikeluarkan pemerintah pusat bersamaan dengan pembayaran tunjangan hari raya (THR) beberapa waktu lalu. Dalam Junis tersebut terdapat dua item pembayaran, yaitu THR dan Gaji 13 yang akan dibayarkan tanggal 1 Juli 2019.

"Juknisnya sama-sama dengan pencairan THR kemarin, makanya edaran yang kita keluarkan sekaligus dengan pembayaran THR,"jelas Gaspersz.

Selain pembayaran gaji 13 ASN, akui Gaspersz pihaknya juga akan melakukan pembayaran gaji bulan Juni bagi ASN di lingkup Pemerintah Kota Ambon.

"Selain gaji 13 kirta juga akan melakukan pembayaran berasamaan dengan gaji bulan Juni ASN,"jelas Gaspiersz. (MG2)

Penulis:

Baca Juga