Sekilas Info

Bosowa Ambon Gelar FUSO Segmented Gathering

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Kawasan Timur Indonesia kembali mengadakan kegiatan “FUSO Segmented Gathering” 2019. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

FUSO Segmented Gathering 2019 ini dilaksanakan di ruangan Lantai V Hotel Santika Ambon pada Kamis malam (20/6). Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, pelaksanaan kegiatan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors serta mitra usaha.

Kepala Cabang PT. BBM Ambon, Andi Sulaeman mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Mitsubishi untuk selalu menjaga hubungan dan kedekatan dengan pengguna Mitsubishi khususnya pengguna kendaraan commercial vehicle diantaranya, Mitsubishi colt diesel, Mitsubishi FUSO dan Mitsubishi Fighter yang dikenal tangguh dan melegenda.

"PT BBM menyadari betul arti konsumen sebagai bagian penting yang tak bisa dipisahkan dalam menunjang bisnis kami. Makanya, kegiatan seperti ini kami lakukan setiap tahunnya sehingga kedekatan dan hubungan kami dengan mitra konsumen tetap terjaga baik," ujarnya.

Menururnya, Colt Diesel sebagai salah satu produk yang menjadi andalan Mitsubishi, merupakan kendaraan yang menjadi market leader dikelas light truck, dan hingga sampai saat ini dapat terus mempertahankan market share-nya dipasar otomotif nasional.

Sementara untuk kendaraan Mitsubishi FUSO, sudah sangat terbukti karena kendaraan tersebut sudah eksis selama 46 tahun.

Oleh karena itu, keberadaan Mitsubishi yang telah lama dikenal lewat kehandalan kendaraannya dan juga sebagai pemain utama di kelas kendaraan niaga, mengadakan acara Gethering ini.

"Tujuan kami agar supaya tali silaturahim kami dengan pengguna mitsubishi di Maluku tetap melekat," tandasnya

Dia mengaku, kegiatan ini tidak hanya sebagai program untuk mengungkapkan terima kasih kepada para konsumen melalui hiburan dan hadiah, namun juga disertai dengan pemberian penghargaan kepada konsumen setia truk Mitsubishi Fuso, melalui pemberian Award bagi konsumen dengan loyalitas tinggi terhadap Truk Colt Diesel dan Fuso.

"Ada banyak hadiah yang kami serahkan ke konsumen di malam ini. Hadiah itu diantaranya mesin cuci, rice cooker, kipas angin, dispenser, setrika dan lainnya. Kemudian juga ada pemberian award bagi konsumen dengan loyalitas tinggi terhadap produk kami," jelasnya.

Untuk menjaga kepercayaan konsumen di Maluku, PT BBM telah menyiapkan tenaga-tenaga mekanik yang handal serta ketersediaan spare part diseluruh jaringan pemasaran PT. BBM.

"Soal menyediakan tenaga-tenaga mekanik handal, itu sudah menjadi komitmen kami. Jadi tak perlu ragu untuk menggunakan produk mitsubishi," paparnya

Ditambahkan, acara yang dilakukan pada malam ini juga, Bosowa berhasil mengumpulkan 10 Surat Pemesanan Kendaraan. (Mg3)

Penulis:

Baca Juga