Sekilas Info

Amaris Ambon Gelar Halal Bi Halal

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Manajemen Hotel Amaris Ambon menggelar kegiatan peringatan Halal bi halal yang dirangkai dengan Corporate Gathering. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan puluhan perusahaan, instansi pemerintahan dan para tamu lainnya yang dianggap berjasa selama ini.

Dua acara yang dipadu menjadi satu kegiatan ini berlangsung di aula Amaris Hotel, Jalan Diponegoro, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (18/6), malam.

Hotel Manager Amaris Ambon, Toto Budiyanto, mengatakan, selain merekat hubungan silaturahmi, pihaknya juga ingin membangun relasi yang lebih baik lagi kedepan.

Toto mengaku kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih dariAmaris. Olehnya itu, pihaknya ingin memberikan penghargaan kepada perusahaan maupun instansi pemerintahan yang masuk kategori Top Twenty Amaris Hotel.

"Kita berusaha memberikan reward (penghargaan). Kita berusaha memberikan hal positif, karena kita telah diberikan sesuatu yang positif. Inilah tekad kami. Ini juga sebagai bentuk rasa terimakasih kami. Karena sejauh ini tanpa adanya mereka, saya yakin Amaris Ambon tidak akan sampai pada sekarang ini," kata Toto.

Amaris, kata dia, kerap menganggap para tamu sebagai saudara sendiri. "Istilahnya datang sebagai tamu, pulang sebagai keluarga, dan suatu saat mereka akan kembali lagi," imbuhnya.

Selain memberikan hal positif kepada para clien, kehadiran Amaris di Kota berjuluk Manise, ini juga akan selalu memberikan suport terhadap program pemerintah daerah.

"Kami berusaha untuk suport, seandainya dari pihak pemerintah ada arahan misalnya untuk City Of Music, ataupun mungkin ada promo-promo yang bisa kami bantu, maka kami akan upayakan untuk mengakomodir itu semua," jelasnya.

Dalam acara itu, Amaris menyisihkan kegiatan doorprize berhadiah kepada tamu undangan, serta memberikan piagam penghargaan kepada beberapa perusahaan yang masuk penilaian tertinggi. (CR1)

Penulis:

Baca Juga