Sekilas Info

Tukang Ojek Tewas Tabrak Avanza

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Naas menimpa Jonathan Sitania. Tukang ojek ini tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Warga Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon ini diduga mabuk hingga menabrak mobil Toyota Avanza, Sabtu (16/3).

Tabrakan maut terjadi sekira pukul 07.00 WIT di tikungan jalan tulisan Ambon City of Music, Desa Hatiwe Besar, Kecamatan Teluk Ambon. Pemuda 25 Tahun ini meregang nyawa secara mengenaskan.

Korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio bersimbah darah setelah wajahnya robek.

“Korban bergerak dari arah Desa Poka hendak menuju Bandara Pattimura, Laha. Korban saat itu diketahui telah mengkonsumsi minuman keras,” kata Kasubbag Humas Polres Ambon dan Pulau-Pulau Lease Ipda Julkisno Kaisupy kepada wartawan, Sabtu (16/3).

Bergerak dengan kecepatan tinggi, korban yang menunggangi Yamaha Mio M3 DE 2612 NY, diduga dalam kondisi mabuk itu hilang kendali. Ia melewati marka jalan atau masuk jalur kanan mobil Avanza DE 1833 AC dari arah berlawanan.

Saat itu pengemudi Avanza berwarna hitam, Ricardo Lainata (34), warga Halong Kecamatan Baguala Kota Ambon tersebut, hendak pulang ke rumahnya.

“Korban mengalami luka berat. Wajahnya robek dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara. Namun tiba di rumah sakit korban meninggal dunia,” ujarnya.

Tabrakan maut itu juga menyebabkan sepeda motor yang ditunggangi korban rusak parah bagian depan. “Mobil Avanza mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan. Kedua kendaraan bermotor sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan,” kata Kaisupy. (CR1)

Penulis:

Baca Juga