Safari Ramadan, TP-PKK Ambon Berbagi Kasih

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Tim Penggerak (TP) PKK  bersama Majelis Taklim Al-Madinah serta Baznas Kota Ambon, menggelar Safari Ramadhan yang dirangkai dengan kegiatan berbagi kasih dengan sesama.

Safari Ramadhan yang dibuka Pejabat Ketua TP-PKK Kota Ambon, Lisa Wattimena,  dipusatkan di  Tribun Lapangan Merdeka, Jumat (5/4).

Wattimena dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan keberpihakan pemerintah kepada masyarakat.

"Pemberian yang kami berikan merupakan kepedulian sosial dan bentuk kehadiran pemerintah untuk melihat keberadaan masyarakat di Kota Ambon, dari anak yatim, ibu janda, penyapu jalan, butuh dan masyarakat yang membutuhkan,"ungkapnya.

Menurutnya PKK merupakan mitra pemerintahdan bergerak bersama dalam melaksanakan pelbagai program untuk mendukung pemberdayaan keluarga demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.

"Bersama Majelis Taklim Al-Madinah dan Baznas juga akan berbagi bersama bapak/ibu dalam mensyukuri seluruh kehidupan yang masih kita miliki dan mensyukuri segala Rahmat maupun berkat dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini," katanya.

Momentum ini tambah Wattimena, menjadi contoh yang baik untuk peduli terhadap keluarga, lingkungan dan kondisi di sekitar, apalagi dalam menjalankan ibadah puasa.

"Peduli terhadap sesama merupakan tanggungjawab individu kita masing-masing dan bagaimana kita dapat mengaplikasikan itu semua demi kebaikan serta menjadi  saluran berkat bagi banyak orang," pungkasnya (KTL)

Komentar

Loading...