Seorang Anggota DPRD Maluku Ditangkap di Bandara Pattimura

KABARTIMURNEWS.COM.AMBON - Salah seorang Anggota DPRD Provinsi Malulu, ditangkap di Bandara Pattimura, Ambon, bersama bukti pipet yang diduga sebagai alat penghisap Narkoba jenis sabu-sabu.

Penangkapa Anggota DPRD Maluku, berinisial WZW oleh Tim Sat Narkoba, Polresta Ambon, Senin, kemarin.

Informasi yang dihimpun Kabar Timur menyebutkan, ada laporan yang masuk ke Polresta Ambon terkait oknum yang ditangkap itu.

Bersamaan informasi itu, Tim Satnarkoba Polresta Ambon bergerak. "Informasinya MZW itu pemakai yang sementara di Jakarta hendak balik ke Ambon," ungkap sumber kabartimurnews.com.

Selanjutnya menurut informasi itu, saat tiba di Ambon, di parkiran Bandara Pattimura, mobil oknum anggota DPRD Maluku digeledak Tim Narkoba Polresta.

"Saat pengeledahan itu ditemukan pipet yang diduga sebagai alat penghisap Narkoba. Namun alat tersebut belum dapat dipastikan," sebut sumber itu.

Kendati begitu Tim Satnarkoba Polresta Ambon tetap mengamankan MZW. "Jadi anggota DPRD tetap diamankan, sambil menunggu hasil barang bukti yang dikirim ke Makkasar itu, ^ sebut dia.

Ditahannya Anggota DPRD Maluku juga dibenarkan Kabid Humas Polda Maluku, Kombes M. Roem Ohirat, ketika dikonfirmasi kabartimurnews.com, Selasa, siang.

Untuk detailnya, silahkan konfirmasi ke Polresta Ambon, kata Ohirat.

Dari informasi menyebutkan, Tim Polesta Ambon langsung ke Makassar untuk menastikan alat yang disita dari dalam mobil MZW itu positif Narkoba atau bukan.

"Status MZW tergantung hasil dari Makassar nanti. Bisa positif bisa juga tidak, " sebut informasi itu. (KT)

Komentar

Loading...