Sekilas Info

BN Negatif Corona, DPRD Apresiasi Pemda KKT

DOK/KABARTIMUR

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON-DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, mengapresiasi Pemda setempat menangani, Benediktus Ngilawane (BN) yang telah dinyatakan negatif tidak terinveksi virus Corona.

"Kami mengapresiasi langkah cepat pemerintah daerah melalui instansi terkait, menangani BN yang sempat diduga terpapar virus Corona. Kami respek dengan langkah cepat Pemda,"kata Wakil Ketua DPRD KKT, Jhon Kelmanuttu, ketika menghubungi Kabar Timur, kemarin.

Tak hanya itu, politisi PDIP ini juga meminta warga di daerah yang berbatasan dengan negara Australia, tidak lagi panik. "Masyarakat jangan panik. BN sudah dinyatakan negatif tidak terinveksi virus Corona,"harap Kelmanuttu.

Sekedar tahu, sebelum BN, ditangani pihak rumah sakit P. P Margaretti, warga Sifnana itu mengeluh sakit ditulang belakang dan sesak napas. Berdasarkan dua keluhan itu, BN kemudian diduga terpapar virus Corona, karena sakitnya mirip dengan para penderita virus Corona. Dia kemudian diisolasi selama 14 hari dirumah sakit. Apalagi, BN baru tiba dari negara Malasia.(KTM)

Penulis:

Baca Juga