Sekilas Info

Amboina Musik Karnaval Ikut Ramaikan HUT Kota Ambon

Foto: Sinthia Ferdinandus

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON- Amboina musik karnaval ikut memeriahkan HUT Kota Ambon ke-444, Jumat (6/9). Kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Ambon ini diikuti hampir 90 peserta. Peserta yang hadir, ikut menampilkan ciri khas Kota Ambon yakni kota musik, kota ikan dan kota damai.

Peserta karnaval dilepas oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy, di Jalan A Y.Patty Rute yang akan ditempuh meliputi, Jalan Pattimura, Jalan Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Dr Tamaela, Jalan Dr Sitanala, Jalan Dr Ot. Pattimaipauw, Jalan Sultan Babulah dan kembali ke Jalan A Y.Patty.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, mengatakan, menyambut HUT ke-444 Kota Ambon, Pemerintah Kota Ambon melaksanakan karnaval tersebut untuk menghibur masyarakat.

“Kita melaksanakan karnaval musik secara bersama. Kita akan tampil menghibur rakyat Kota Ambon untuk menyambut hut kota yang ke-444,”kata Louhenapessy di sela-sela karnaval.

Louhenapessy mengatakan, karnaval yang dikuti masyarakat Kota Ambon ini juga merupakan bentuk dukungan masyarakat untuk menjadikan Ambon sebagai kota destinasi pariwisata pada tahun 2020 mendatang.“Atas nama Pemerintah Kota Ambon, saya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari seluruh rakyat Kota Ambon yang telah berpartisipasi untuk mendukung

kegiatan Ambonina musik karnaval,” ungkapnya.

Louhenapessy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas dukungan dan partisipasi memberikan kontribusi untuk membangun kota ini.
“Semoga yang dibuat pemerintah akan bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon,” harapnya.(MG2)

Penulis:

Baca Juga