Sekilas Info

Kota Ambon Wakili Maluku Raih Predikat Terbaik II Stand PKK

IST

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON- KOTA Ambon mewakili Provinsi Maluku dalam ajang pameran promosi di Padang, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (12/7) lalu. Pameran promosi tersebut dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Permberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47.

Berkat kerjasama dan dukungan yang baik, Stand PKK Provinsi Maluku berhasil meraih predikat terbaik II dan berhak membawa pulang piala dan bonus. Penyerahan pialadilakukan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno di Lapangan Imam Bonjol, Padang-Provinsi Sumatera Barat.

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, mengatakan, menjadi suatu kebanggaan bahwa peserta HKG-PKK ada yang berasal dari luar Sumatera Barat bisa hadir beramai-ramai dalam kegiatan ini.”an bagi kami semoga ini menjadi hal yang selalu dapat dikenang,” ucapnnya.

Prayitno mengungkapkan, permohonan maaf jika sekiranya selama di Sumbar ada yang kurang berkenan atau kurang memuaskan dalam pelayanan.

“Bawa saja hal-hal yang baik ke tempat masing-masing dan yang kurang baik, tinggalkan saja di sini. Kami harap seluruh tamu bisa kembali ke Sumbar, baik bersama rombongan ataupun bersama keluarga,” harapnya.

Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Wakil Ketua TP-PKK Sumbar, Wartawati Nasrul Abit, Ketua TP-PKK Provinsi se-Indonesia, Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Indonesia serta Bupati/Walikota se-Sumbar.

Pemenang Stand Pameran terbaik selama penyelenggaraan HKG PKK tingkat nasional ke-47 di Sumbar antara lain; Juara I, Stand PKK Provinsi Sumatera Selatan; Juara II, Stand PKK provinsi Maluku; Juara III, Stand PKK Kabupaten Kepulauan Mentawai; Harapan I, Stand PKK Provinsi Sulawesi Selatan; Harapan II, Stand PKK ke Kota Sawahlunto. (MG2)

Penulis:

Baca Juga