Sekilas Info

ASN Dan PTT Diminta Tingkatkan Displin

SIDAK: Sekda Buru Selatan Iskandar Walla didampingi Kepala BKPSDM Abdul Mutalib Laitupa saat melakukan sidak di sejumlah OPD di lingkup pemerintah daerah setempat, Senin (10/6).

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang mengabdi di Pemerintah Kabupaten Buru Selatan (Bursel), diajak tingkatkan disiplin dan kinerja.

"Mari kita tingkatkan displin dan semangat kerja keras untuk membangun daeeah ini," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bursel, Iskandar Walla saat memimpin apel pagi yang berlangsung di aula kantor bupati di kawasan kilometer dua, Kota Namrole, Senin (10/6) pagi.

Selain itu, tambah Sekda pelayanan publik kepada masyarakat sebagai bentuk proses penyelenggaraan pemerintahan juga harus ditingkatkan.

“Semangat melayani masyarakat penting dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Sekda dihadapan ratusan ASN dan PTT yang mengikuti apel pagi pasca masuk libur lebaran  tersebut.

Menurutnya membangun birokrasi, displin menjadi hal utama yang harus dikedepankan oleh setiap ASN maupun PTT. "Disiplin yang saya maksudkan baik itu disiplin waktu, displin berkantor, disiplin kerja dan disiplin terhadap pimpinan wajib dipegang teguh oleh setiap ASN maupun PTT yang mengabdi di Pemkab Bursel,”tuturnya.

Pada kesempatan iu, Walla yang juga mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Buru Selatan meminta pejabat-pejabat eselon di lingkungan pemerintah daerah setemat, dapat menjadi teladan. "Seluruh pimpinan OPD serta PNS dan PTT semoga bisa menjadi contoh dan teladan bagi yang lain di SKPD masing-masing. Disiplin hari ini dan selanjutnya lebih disiplin lagi dan jadikan semangat disiplin ini sebagai bagian dari ibadah,"pungkas Sekda. (KTL)

Penulis:

Baca Juga