Sekilas Info

Caleg Perindo Ketangkap “Bobo Bareng” Selingkuhan

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Dina kepergok suaminya sendiri “bobo bareng” bersama kekasih gelapnya, Jumat (22/12) subuh sekitar pukul 05.00 WIT.

Calon anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini benar-benar keterlaluan. Wanita berinisial D alias Dina ketangkap basah bersama selingkuhannya di rumahnya.

Tak mampu menahan birahinya, Dina yang telah bersuami nekat memadu kasih bersama Rivai Banda alias Aco di kediamannya di BTN Aimar Blok B No. 12, Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Dina kepergok oleh suaminya sendiri “bobo bareng” bersama kekasih gelapnya, Jumat (22/12) subuh sekitar pukul 05.00 WIT.
Samsul, sang suami sudah kehabisan kata-kata begitu “menciduk” istrinya berduaan di rumahnya. Rasa marah, kecewa, sakit hati dan sedih berkecamuk di dada sang suami. Bagaimana tidak, rumah tangga yang telah dibangun tega dikhianati oleh istrinya.

Tindakan Aco sungguh terlalu. Sudah menyelingkuhi istri korban, korban juga digebuk pelaku. Dipergoki selingkuh, Aco menyerang Samsul. Dia menganiaya Samsul hingga babak belur. Setelah beraksi pemuda bejat itu kabur dari rumah korban.

Marah dengan kelakuan bejat istrinya dan pelaku, Samsul melaporkan kasus perselingkuhan dan penganiayaan yang menimpanya ke Mapolres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Informasi yang dihimpun Kabar Timur mengungkapkan kasus ini terungkap setelah Samsul pulang rumahnya sekira pukul 04.30 WIT, dini hari kemarin.

“Korban (suami Dina) saat itu pulang ke rumah. Dia mengetuk pintu. Sekitar 30 menit, istrinya kemudian membukakan pintu rumah,” kata sumber Kabar Timur di Mapolres Ambon, kemarin.

Dina dibuat kaget dan ketakutan, tak menyangka suaminya pulang ke rumah menjelang subuh. Ketakutan Dian beralasan sebab saat itu mengajak selingkuhannya menginap di rumahnya yang ditinggali bersama suaminya.

Tak berselang lama, Aco, selingkuhan Dina melangkah ke luar kamar menemui Samsul, suami selingkuhannya. Samsul yang mendapati istrinya berduaan bersama selingkuhan, naik pitam. Samsul dan Aco akhirnya terlibat adu mulut.

Aco tidak terima dimarahi, lantas menyerang Samsul. Dengan “buasnya” dia menghajar Samsul. Pukulan pelaku beberapa kali melayang ke pipi dan dada korban. Puas menggebuk korban, pelaku kabur dari rumah selingkuhannya.

“Sudah dilaporkan. Sementara yang dilaporkan kasus penganiayaan. Kalau kasus perselingkuhan saya belum tahu. Korban sudah divisum. Dia memar di pipi kanan dan lecet di Dada,” ujar sumber.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ambon, AKP Rival Effendy Adikusuma membenarkan insiden tersebut. Namun dia enggen berkomentar banyak karena belum mengetahui kronologis sebenarnya. Sebab, salinan laporan polisi masih berada di Satuan Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ambon.

“Iya. Tadi sudah dilaporkan tapi LP (Laporan Polisi) masih di SPKT, belum ke kita,” kata Rival, kemarin. (CR1)

Penulis:

Baca Juga