Sekilas Info

Pendam Pattimura Silaturahmi Bersama Insan Media

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Penerangan Kodam (Pendam) XVI/Pattimura kembali menggelar komunikasi sosial sebagai ajang silaturahmi dengan insan media di Maluku.

Silaturahmi berlangsung penuh kekeluargaan digelar di ruang Yudha Markas Kodam Pattimura, Kota Ambon, Selasa (18/12).

Kepala Pendam Pattimura Kolonel Arm Sarkistan Sihaloho mengungkapkan, silaturahmi bersama insan media bertujuan untuk menjalin dan mempererat hubungan antara insan pers dan Pendam Pattimura. Selain itu, juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui sarana informasi, agar dapat menghindari berita hoax atau informasi bohong yang saat ini sedang marak terjadi.

"Terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan Kodam Pattimura. Kami berharap ke depannya semakin baik. Ini merupakan kegiatan berkesinambungan untuk mendapatkan informasi dua arah antara media massa dengan Penerangan Kodam,” jelasnya.

Sihaloho berharap, Pendam dan media selalu kompak sehingga informasi sekecil apapun dapat digali, dianalisa dan diolah. Sebab, sebuah informasi dapat diambil sebagai kebijakan terbaik untuk kepentingan TNI AD, kemajuan bangsa dan negara serta masyarakat.

"Tugas Penerangan Kodam adalah selalu dekat dengan rakyat dan rekan media. Oleh sebabnya kami harus dapat menjadi terdepan bersama rakyat, juga sebagai pemberi informasi terkini dan akurat melalui kerjasamanya dengan media," kata Sihaloho. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga