Sekilas Info

Kabag Humas SBB Seruduk Motor,  Dua Tewas

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- JS, Kepala  Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), diduga menyeruduk dua unit sepeda motor sekaligus. Dua tewas dan satu luka parah dalam insiden naas itu.

Sumber Kabar Timur mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Seram tepatnya Desa Nuruwe, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten SBB, Selasa (21/8).

Korban tewas adalah Rafael Matital, Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Kamal. Pria 54 tahun ini tewas setelah sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas terdekat.

Selain Rafael, korban tewas lainnya adalah Nafarah Sapasuru. Bocah lima tahun ini meregang nyawa seketika, setelah terhempas masuk ke dalam selokan. Sementara ayahnya Raimond Sapasuru, menderita luka patah di paha kiri, dan pergelangan tangan kiri. Lelaki 30 tahun itu, kini telah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD), dr. M. Haulussy, Kudamati Ambon.

Peristiwa maut ini berawal ketika JS mengendarai mobil Avansa dengan nomor polisi DE 209 GM. Pelaku bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Waisarisa hendak menuju Piru.

Di tengah perjalanan, mobil Avanza hitam tiba-tiba oleng dan masuk jalur yang dilintasi dua sepeda motor tersebut. Tabrakan maut ini tidak dapat dihindari.

Kabag Humas terlebih dahulu menabrak Rafael Maitita yang membonceng putrinya. Sementara Raimond berada tepat dibelakang.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Polres SBB. (CR1)

Penulis:

Baca Juga